selamat datang di blog saya

Senin, 06 Agustus 2012

cara mempercepat koneksi internet Smart Fren

Assalamualaikum Wr.Wb

sebelumnya mohon maaf apabila postingan saya di blog ini berantakan. Hal ini disebabkan karena saya baru pertama kali menggunakan blog.

nah teman-teman semua, pada posting kali ini saya akan berbagi salah satu trick untuk mempercepat koneksi internet pada Smart Fren. karena sepertinya akhir-akhirini banyak sekali pengguna smart fren yang mengeluh tentang leletnya koneksi pada smart fren.

sebetulnya cara ini sangatlah mudah, dan menurut saya ini sangatlah simple. kalian hanya perlu mengganti beberapa settingan saja seperti ini.

Username : m8@mobi-sehat
Password : m8
Dial : #777

mohon maaf sebelumnya apabila saya tidak menampilkan gambar. karena sepertinya tanpa gambar pun teman-teman semua sudah mengerti cara merubahnya.

nah, sekian trick kali ini dari saya semoga bermanfaat buat teman-teman pengguna smart fren semua. Dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam postingan saya kali ini.

selamat mencoba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar